Ambruk, Minimarket Ini Timpa Wanita

Minimarket di Depok ambruk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Aparat kepolisian sektor Beji, Depok, Jawa Barat memproses penyidikan terkait ambruknya minimarket di Jalan Raden Sanim Beji, Depok. Peristiwa ini melukai seorang wanita serta merusak empat unit sepeda motor, Rabu 19 Agustus 2015.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Kapolsek Beji Komisaris Ni Gusti Ayu mengatakan, sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab robohnya bangunan tersebut.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga ada tiang yang patah sehingga tidak kuat menahan beban. Namun apakah ada unsur kelalaian atau tidak masih kami dalami," ujarnya.

Sementara, Fathiyah Fitriani, pegawai minimarket sekaligus saksi mengungkapkan, kejadian berlangsung cepat sekitar pukul 13.00 WIB. Saat peristiwa itu terjadi ada dua orang pengunjung yang tengah berbelanja di dalam toko tersebut.

Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD

"Kejadiannya tiba-tiba banget, kita semua kaget. Pengunjung di dalam belum sempat kena. Yang kena pedagang jus yang ada di teras toko. Dia (korban) ketiban tembok dan sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit," ucap Fathiyah pada VIVA.co.id di lokasi kejadian, Rabu, 19 Agustus 2015.

Selain melukai seorang wanita yang diketahui bernama Fatmawati, ambruknya tembok juga merusak sejumlah motor yang terparkir di depan toko.

Kronologi Wanita Pedagang Sayur Dilempar Perampok

Saat ini, petugas tengah berupaya mematikan aliran listrik guna membersihkan puing bangunan. Kejadian ini sempat menyedot perhatian warga sekitar.

(mus)

Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016