Car Free Day Dilaksanakan di Kota Tua

VIVAnews - Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day hari ini, Minggu 14 Juni 2009, dilaksanakan di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Penutupan dilakukan di sekitar Kota Tua sejak pukul 06.00. Jalan akan dibuka kembali pada pukul 12.00. 

Dalam situs TMC Polda Metro Jaya, beberapa jalan yang ditutup antara lain, Jalan Kali Besar Utara, Jalan Kali Besar Timur, Jalan Kalibesar Barat, Jalan Kopi, dan Jalan Pos Kota. 

Pengalihan arus lalu lintas di lakukan petugas gabungan Polisi Lalu Lintas, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja. 

Arus lalu lintas dari Mangga Dua dan dari Jalan Gajah Mada dialihkan ke arah Bandengan melalui Jalan Kopi. Kemudian dari arah Jembatan Lima dan Gedong Panjang juga dialihkan ke Jalan Kopi. Sedangkan untuk Jalan Kunir Sisi Utara Hanya bisa dilalui angkutan umum saja.

Bagi masyarakat pengguna kendaraan pribadi yang biasa melintas di kawasan Kota Tua, dihimbau menghindari kawasan kota tua, serta mencari jalan alternatif lainnya.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024