Fitri Kembali Panjat Tower Sutet, Kali Ini Sambil Telanjang

Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Fitri gadis kecil pemanjat tower berjuluk "The Spider Girl", kembali membuat geger warga Ibukota. Kali ini giliran warga Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat yang harus dibuat repot oleh aksi nekat Fitri.

Aksi Fitri 'Spider Kid', Panjat Sutet Sampai Rumah Kak Seto

Remaja berusia 14 tahun bernama asli Fitri Aulia itu, kembali beraksi dengan memanjat Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) di Jati Pulo, RT 08 RW 05 Palmerah, Jakarta Barat, Jumat, 4 September 2015.

Dalam aksi kali ini, Fitri tak hanya nekat memanjat tower tapi juga beraksi tanpa mengenakan pakaian alias telanjang dada.

"Dia naik dari gapura, lewat kawat jembatan, lalu tahu-tahu udah di atas saja (Sutet) tiduran, kadang kaki di atas kepala di bawah, santai banget, yang bikin warga ngumpul karena dia telanjang," kriata Dedeh (60), warga Jati Pulo, kepada VIVA.co.id.

Menurut warga, Fitri ketahuan sudah berada di atas sekitar pukul14.00 WIB. Tak pelak, warga kemudian berkumpul untuk melihat aksi Fitri. Tak berselang lama kemudian, petugas kepolisian pun datang untuk membujuk Fitri agar mau turun dari tower itu.

"Tadi polisi, Satpol PP datang, ada orangtua Fitri juga, jam 3 udah turun dia," kata Dedeh.

Menurut para warga, mereka sudah tidak heran lagi melihat aksi si Fitri The Spider Girl ini. Warga sering kali menemukan Fitri sedang bertengger di atap-atap rumah warga, lalu pindah dari atap ke atap rumah warga.

"Dia kebetulan lagi di sini, kan keluarganya ada yang tinggal di sini, sebelumnya pernah juga naik Sutet pas bulan puasa, tapi nggak telanjang, itu kan banyak genteng-genteng rumah somplak karena Fitri itu main di atas terus," ujar Dede sembari menunjuk atap-atap rumah warga yang rusak karena aksi Fitri.

Hingga saat ini belum diketahui modus Fitri beraksi kembali dalam keadaan telanjang, dengan memanjat tower setinggi 30 meter lebih.

Aksi Fitir Spider Kid semasa hidup

Kisah Tragis Bocah Pemanjat Tower Sutet dari Ciputat

Sempat dipukuli warga dan terjatuh dari atap rumah

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016