Tragis, Diduga Depresi Indra Bakar Diri di Cipinang

Membunuh keluarganya sendiri
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bakar di dalam kamar kos di Jalan Sodong Raya RT 06 RW 015, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.

Aksi nekad itu dilakukan pria bernama Indra Jaya, ia membakar diri dengan cara membakar kamar kos yang ditempatinya dengan kertas.

"Jadi dia diduga depresi, makanya sampai nekad bakar kertas di atas kasur dan api kemudian membesar menyebar ke benda sekitar yang mudah terbakar," kata Kapala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Mulyanto, Jumat 11 September 2015.

Pria berusia 53 tahun itu, membakar diri sekitar pukul 03.00 WIB dan petugas pemadam kebakaran baru dapat memadamkan api yang membakar kamar kos dua jam kemudian karena api juga merembet ke dua bangunan kamar kos lainnya.

Kronologi Insiden Artis Cantik Tiongkok Bakar Diri Sendiri

Jasad Indra ditemukan di dalam kamar kos dalam kondisi hangus terpanggang api. Tak hanya Indra, seorang penghuni kos lainnya atas nama Hendra juga terluka dalam peristiwa itu.

"Untuk korban jiwa satu, yang meninggal yang bakar kertas itu si Indra Jaya, satu korban luka atas nama Hendra. Untuk kerugian mencapai 700 juta,"ujar Mulyanto.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP) untuk mengungkap motif di balik aksi bakar diri Indra.

Tang Anqi menderita luka bakar 80 persen di tubuhnya

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Personel SNH48 itu masih tergolek tak berdaya di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016