Jadi Tempat Mesum, Danau Sunter Diterangi Lampu LED

Ilustrasi mengobrol dengan mantan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Daerah rawan kejahatan dan menjadi tempat mesum di Jakarta Utara seperti di Jalan Danau Sunter akan diterangi dengan lampu jalan dan Light Emitting Diode (LED). Selain dua permasalahan tadi, warga juga banyak melaporkan, kawasan ini merupakan daerah rawan kecelakaan.

"Setidaknya 100 lampu jalan umum akan dipasangi di jalan tersebut," kata Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara, Tuti Kurnia, di kawasan Danau Sunter, Selasa 13 Oktober 2015.

Menurut Tuti, saat ini pembenahan penerangan Danau Sunter sudah sekitar 85 persen. Pihaknya telah menyelesaikan pemasangan 15 tiang lampu gendong, 37 lampu LED, delapan tiang lampu sorot, dan 60 tiang lampu PJU. 

Menurutnya, 100 lampu PJU yang dipasang untuk menerangi jalan di sekitar Danau Sunter memiliki kapasitas 40 hingga 90 watt. Pemasangan direncanakan akan selesai akhir Oktober.

"Titik-titik jalan kawasan Danau Sunter masih banyak yang gelap. Agar berikan penerangan maksimal demi kenyamanan dan keamanan warga," katanya.

Kawasan Danau Sunter merupakan jalur utama warga yang akan menuju ke Pelabuhan Tanjung Priok maupun sebaliknya. Danau Sunter memang menjadi tempat pacaran muda-mudi Jakarta. Suasa malam di tempat ini menjadi daya tarik sendiri.

Rusun Muara Baru Diduga Diisi Orang Luar
Kuliner Seggara

Sensasi Mencicipi 'Chilli Crab' di Tepi Pantai

Banyak menu lain yang dapat Anda nikmati.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015