Ini yang Bikin Syaiful dan Fauzi Bunuh Driver Gojek

Penusuk driver Gojek ditangkap
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id - Jajaran Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua pelaku utama penusukan dan penganiayaan pengemudi Gojek di Mal Sunter. Salah satu pelaku ditangkap di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

"Tepat Seminggu kita amankan pelaku penusukan adik pengemudi Gojek, pelaku pertama Fauzi menyerahkan diri, sedangkan pelaku kedua Syaiful ditangkap di Madura," ujar Kapolres Jakarta Utara, Komisaris Besar polisi Susetio Cahyadi di kantornya, Senin, 21 Desember 2015.

Susetio menjelaskan, kejadian ini adalah buntut dari masalah yang sebelumnya memang telah terjadi antara pelaku dan korban. "Jadi sebelum penusukan, pelaku telah memiliki masalah dengan kakak Septiawan yang bernama Suhardi, yang juga merupakan pengemudi Gojek. Berangkat dari kejadian itu, korban diajak oleh sang kakak untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun saat di lokasi, tersangka bersama temannya telah menyiapkan senjata tajam," ujar Susetio.

Barang bukti yang diamankan berupa sarung pisau yang masih berlumuran darah serta baju korban yang juga  masih berlumuran darah.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Syaiful dan Fauzi diancam dengan pasal 170 KUHPidana dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara

(mus)

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta
Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016