Pertokoan Sarinah Hari Ini Tutup

Pertokoan Sarinah tutup
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono
VIVA.co.id
Aman Abdurrahman Segera Bebas, Pemerintah Bingung
- Arus lalu lintas di kawasan Sarinah dan Jalan MH Thamrin pada pagi hari ini, Jumat, 15 Januari 2016, sudah seperti sedia kala. Kawasan ini sebelumnya sempat ditutup pasca insiden bom yang mengguncang kawasan Sarinah pada Kamis kemarin.

Dua Terduga Teroris di Malang Sudah Merencanakan Teror

Sementara itu, pantauan
Dua Terduga Teroris Jaringan Thamrin Dipindahkan ke Jakarta
VIVA.co.id , pertokoan di Sarinah dan Jakarta Theater hari ini tutup. Mengingat wilayah pertokoan Sarinah dan Jakarta Theater masih dipasangi garis polisi. Sejumlah petugas keamanan setempat masih tampak berjaga-jaga di sekitar gedung.


"Hari ini tutup, security hanya apel keamanan saja," kata Tohir, salah satu petugas keamanan di gedung Jakarta Theater.


Aktivitas perkantoran di Sarinah hanya terlihat di Bank Mandiri. Sedangkan aktivitas warga di Jalan MH Thamrin sudah berjalan seperti biasa. Warga masih memadati lokasi kejadian untuk sekadar mengabadikan lokasi terjadinya bom kemarin.


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian sebelumnya mengatakan Tim Jihandak telah melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara, yakni di Starbucks dan pos polisi untuk memastikan masih ada bom atau tidak.


Setelah di sisir di setiap lantai di gedung Skyland tempat Starbucks Coffee dan Gedung Jaya, petugas nihil mendapatkan bom. Dua gedung itu dinyatakan
clear
atau bersih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya