Ribuan Orang Padati Ancol & Ragunan

VIVAnews - Masyarakat Ibukota Jakarta tidak menyia-nyiakan libur akhir pekan ini. Pasalnya, sampai Minggu sore, 5 Juli 2009, sebanyak ribuan orang memadati Kebun binatang Ragunan dan Taman Rekreasi Ancol.

Berdasarkan informasi dari Briptu Nurjaman seperti dilansir situs Dit Lantas Polda Metro Jaya, sebanyak 58.389 pengunjung memadati Taman Rekreasi Ancol.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Dengan rincian, pengunjung yang menggunakan sepeda motor sebanyak 1.905 dan yang menggunakan mobil sebanyak 6.174. Hingga saat ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi Ancol mengalami kepadatan.

Sedangkan Objek wisata Kebun Binatang Ragunan dipadati 47 ribu pengunjung dengan rincian, pengunjung menggunakan sepeda motor sebanyak 4.500 dan yang menggunakan mobil sebanyak 2.200.

Hingga berita ini diturunkan, situasi arus lalu lintas di kedua objek wisata tersebut masih mengalami kepadatan. Namun, petugas polisi lalu lintas dan Samapta sudah berada dilokasi tersebut untuk mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas di lokasi objek wisata itu.


antique.putra@vivanews.com

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024