Pengakuan Orangtua Mirna Soal Jessica

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Ayah Wayan Mirna Salihin (27 tahun), Dharmawan Salihin diperiksa polisi terkait kematian putrinya. Dharmawan datang bersama suami Mirna, Arief dan saudara kembar Mirna yaitu Sandy Salihin.

Mereka tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada pukul 15.00 WIB dan terlihat meninggalkan ruangan penyidik sekitar pukul 17.40 WIB.
Dharmawan mengaku dipanggil penyidik untuk melengkapi keterangan terkait kematian Mirna.

"Dipanggil untuk kelengkapan data dan di BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," kata Dharmawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 21 Januari 2016.

Saat ditanya wartawan apakah dirinya mengenal sosok Jessica, Dharmawan mengaku tidak mengenal teman Mirna saat kuliah di Australia tersebut.

"Saya tidak kenal dengan Jessica, dan baru tahu setelah kejadian di rumah sakit, tidak pernah lihat di Australia waktu Mirna kuliah," katanya.

Dia pun mengaku tidak mengenal sosok teman Mirna lainnya yaitu Hani. "Hani juga tidak kenal," ucapnya.

Sebelumnya, pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, menceritakan bahwa Jessica dan Mirna memang pernah sama-sama kuliah di Australia sejak tahun 2008.

Mereka berada di kampus yang sama, akan tetapi berbeda jurusan. Usai lulus kuliah, Mirna dan Hani kembali ke Indonesia dan Jessica bekerja di Australia.

Jessica pulang ke Indonesia pada 5 Desember 2015 dan berencana akan mencari pekerjaan di Indonesia. Kuasa hukum Jessica menyebut pertemuan Jessica dengan Hani dan Mirna untuk temu kangen dan penentuan Kafe Olivier sebagai tempat mereka bertemu direncanakan oleh Mirna.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

Baca juga:

Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016