Panjat Puluhan Tower, Fitri 'Spider Kid' Tewas di Stasiun

Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Fitri Aulia, gadis kecil berjuluk "Spider Kid" karena nekat memanjat puluhan tower di berbagai lokasi meninggal dunia.

Bocah itu meninggal dunia di usia 14 tahun akibat terjatuh dari Peron Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Rabu 3 Februari 2016.

Menurut anggota Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibmas), Bripka Suprianti, Fitri tewas dalam kondisi tanpa busana dan mengalami luka cukup parah.

"Pada saat terjatuh, tubuh Pipit membentur peron, seketika itu juga korban tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal," kata Bripka Suprianti, Kamis 4 Februari 2016.

Fitri mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 15.50 WIB. Jenazah Fitri lalu dievakuasi warga ke rumah orang tuanya di Jalan Menjangan, RT 05/04, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel.

"Jenazah Pipit dimakamkan di TPU tak jauh dari rumahnya," ujar Suprianti.

Sang "Spider Kid" terakhir kali beraksi memanjat tower saluran udara ekstra tinggi (sutet) di belakang SPBU Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, pada Selasa 12 Januari 2016. Saat itu, dia ngambek pada orang tuanya lantaran keinginannya untuk beli kipas angin tak dikabulkan.

Pipit pun akhirnya mau turun dari tower setinggi 70 meter tersebut setelah dibujuk dan dijemput seorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Kehebohan Fitri 'Spider Kid' Semasa Hidup

Aksi Fitir Spider Kid semasa hidup

Aksi Fitri 'Spider Kid', Panjat Sutet Sampai Rumah Kak Seto

Fitri meninggal pukul 15.50 WIB setelah jatuh dari peron.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016