Ini Visi Misi Ahmad Dhani Maju di Pilgub DKI

Silaturahmi Politik, Yusril Temui Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dalam kesempatannya bersosialisasi ke kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, bakal calon gubernur dari partai PKB dan Gerindra, Ahmad Dhani menyampaikan visi dan misinya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti.

Ahmad Dhani Galau Pilih Musik atau Politik

Hal itu Dhani sampaikan saat sesi tanya jawab dengan warga sebelum ia juga mengisi acara di sana. Dalam kesempatan itu, Dhani mengatakan kalau visi misinya adalah mementingkan rakyat. Menurutnya, yang penting adalah rakyat terhibur, tidak lapar dan tidak susah.

"Secara global ya, dapat pendidikan yang lebih baik dari kota-kota yang lain, itu harus. Rakyat Jakarta layak mendapatkan kesehatan yang lebih baik, punya mental seni budaya yang kuat, lebih pintar agamanya dari kota-kota yang lain, lebih beragama, itu harus, apalagi saya diusung PBNU," ujar Dhani di Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu, 6 Maret 2016.

Ahmad Dhani: Jangan Karena Ahok Kita Jadi Anti China

Dhani menambahkan, meski tak keluar sebagai Gubernur Jakarta nantinya, ia berharap, siapa pun pemimpinnya nanti harus jadi pemimpin yang bagaikan guru bangsa, yang mengerti tentang seni, budaya dan agama.

"Peradaban itu terdapat dua hal, lebih berkesenian, lebih berbudaya, dan lebih beragama. Jadi siapa pun itu (gubernurnya), saya jadi atau tidak, pemimpin adalah guru bangsa yang mengajarkan peradaban, yang mengerti tentang seni, budaya dan agama, bukan pemimpin yang enggak ngerti agama. Mudah-mudahan itu selalu terjadi," katanya.

PKB Mau Usung Penantang Ahok yang Tak Bikin Kegaduhan
Ahmad Dhani hadir dalam acara silaturahmi bakal calon gubernur yang digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun di Hutan

Usia Ahmad Dhani genap 44 tahun.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2016