Sambut Gerhana, Cuaca Jakarta Cerah Berawan Pagi Ini

Teleskop untuk melihat gerhana matahari
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly

VIVA.co.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta, Rabu pagi, 9 Maret 2016, cerah berawan. Pada pagi hari ini, wilayah Jakarta juga akan mengalami gerhana Matahari.

Seperti dilansir dalam situs BMKG, Rabu, 9 Maret 2016, cuaca pagi ini di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, diprakirakan cerah berawan. Begitu juga cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan pagi ini.

Sementara itu, di wilayah penyangga Jakarta, seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, cuaca pagi ini diprakirakan berawan.

Siang nanti, cuaca di Jakarta akan diwarnai hujan ringan hingga sedang. Hujan ringan diprakirakan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Selanjutnya, Jakarta Utara diprediksi turun hujan sedang.

Wilayah sekitar Jakarta seperti Bogor diprakirakan turun hujan sedang siang nanti. Hal yang sama diprakirakan terjadi di Tangerang. Sementara itu, Depok dan Bekasi diprakirakan turun hujan ringan siang nanti.

BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Jabodetabek diramalkan berawan hanya saat pagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016