Serahkan Jabatan Kapolda Metro, Ini Pesan Tito

Irjen Pol Tito Karnavian memberikan keterangan pers di Balaikota, DKI Jakarta, Jumat, 26 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian, telah menyerahkan jabatannya kepada Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto, di Markas Besar Polri, Senin, 21 Maret 2016.

Jabat Kapolda Jabar, Irjen Bambang Fokus Pengamanan Pantura

Tito memberikan sejumlah pesan kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, Moechgiyarto, agar dapat menyelesaikan persoalan di internal kepolisian.

"Saya kira untuk internal mungkin ada beberapa infrastruktur ya, seperti gedung Polda Metro Jaya kan sampai sekarang yang tower belum jalan, baru setengah," kata Tito di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 21 Maret 2016.

Pemilihan Kabareskrim, Gambaran Calon Kapolri

Beberapa permasalahan lain yang harus segera diselesaikan ialah permasalahan gedung parkir di lingkungan Polda Metro Jaya.

"Kalau untuk masalah eksternal umumnya ya masalah macet," ujarnya.

Curhat Jubir Polda Metro Susah Tidur Saat Kasus Besar

Selain itu, menurut Tito, permasalahan yang harus segera diselesaikan ialah akan bahaya ancaman terhadap kelompok radikal, dan masalah konflik sosial di Jakarta.

"Masalah terorisme. Kemudian masalah yang berhubungan dengan suku, agama, ras dan antarkelompok, antarormas (organisasi masyarakat), antarkelompok, yang paling utama demo anarkis," ujarnya. (one)
 

Pelantikan pejabat Bareskrim Polri

Brigjen Antam Novambar Resmi jadi Wakabareskrim Polri

Kabareskrim Polri melantik sejumlah pejabat Bareskrim.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016