Blue Bird Minta Bukti Aksi Anarki Demo Sopir Taksi

demo taksi
Sumber :

VIVA.co.id – Manajemen Blue Bird mengaku menyesalkan adanya aksi anarki yang dilakukan oleh sopir taksi yang berdemo hari ini di Jakarta, Selasa 22 Maret 2016.

Soekarwo: Jumlah Taksi Online Harus Dibatasi

Dikutip dari laman facebook-nya, manajemen Blue Bird mengklaim akan memberikan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang melakukan tindakan anarki.

Sebab itu, Blue Bird meminta bantuan warga untuk membantu mengirimkan bukti berupa foto dan video terkait aksi anarki tersebut.

Pemerintah Harus Buat Aturan Rinci Soal Transportasi Online

"Jika netizen memiliki bukti (foto/video) keterlibatan pengemudi kami, Mohon dapat dilaporkan via socmed kami atau email ke customercare@bluebirdgroup.com," tulis Blue Bird di laman facebooknya, Senin.

"Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird. Kerugian yang disebabkan karena diturunkannya penumpang secara paksa juga dapat dilaporkan kepada kami."

Pengamat: Pemerintah Lindungi Pengusaha Taksi Konvensional

Aksi demo ribuan sopir taksi di Jakarta, Selasa 22 Maret 2016, telah membuat kemacetan di sejumlah titik. Beberapa kericuhan muncul akibat sopir menghentikan paksa taksi yang masih beroperasi.

Di linimassa twitter milik kepolisian dan beberapa video yang beredar menampilkan sejumlah aksi kekerasan yang dilakukan oleh para sopir tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya