Warga Jepang Tewas di Lobi Hotel Intercontinental Jakarta

ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id – Seorang pria, WNA asal Jepang ditemukan tewas di lobi Hotel Intercontinental Jakarta, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu malam, 23 Maret 2016 sekitar pukul 22.30 WIB.

Tragis, Nyawa Balita-balita Ini Melayang di Apartemen Mewah

Belakangan diketahui, korban bernama Amane Uematsu yang merupakan tamu hotel dan menginap di lantai 25 F bersama orang tuanya Noduo Uematsu. Namun mereka memesan kamar yang berbeda.  

"Pada waktu melihat anaknya di kamar tidak ada, lalu orang tua korban melihat jendela pintu balkon terbuka," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno dalam keterangan tertulisnya, Kamis 24 Maret 2016.

Balita Jatuh dari Lantai 38 Sudirman Park Murni Kecelakaan

Setelah itu lanjut Suyatno, orangtua korban melihat ke bawah lewat balkon yang terbuka. Mulai penasaran, Noduo Uematsu lantas turun. Diketahui kemudian di bagian lobi terdapat pria tewas yang lalu diakuinya sebagai anaknya.

"Setelah orang tua korban ke bawah, lobi hotel, ternyata membenarkan yang menjadi korban (tewas) adalah anaknya," tambah  Suyatno.

Sebelum Tewas, Syahrul Gunawan Sempat Minta Uang

Kini, jenazah WNA asal Jepang itu berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian tragis tersebut.

"Korban diduga bunuh diri. Soal penyebab, masih kami dalami," tutupnya.

Ilustrasi Apartemen.

Tips Jaga Keselamatan Anak Saat Tinggal di Apartemen

Sepanjang 2016 ini, sudah dua balita jatuh dari apartemen.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016