Ahok Heran Ayah Marshanda Bisa Jadi Pengemis

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, heran, Irwan Yusuf, ayah dari artis Marshanda, bisa terpisah dari anaknya kemudian ditemukan sedang mengemis oleh petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, pada Jum'at, 25 Maret 2016.

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?
 
"Aku enggak tahu kenapa bisa kejadian kayak begitu," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI, Senin, 28 Maret 2016.
Marshanda Siap Bantu Ekonomi Ayahnya
 
Ahok menganggap tak pantas ayah dari seorang artis cantik menggelandang di jalanan dan hidup dari belas kasihan orang lain. "Anaknya artis, masa bapaknya kayak begitu," ujar Ahok.
Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam
 
Meski demikian, Ahok mengaku tak mengikuti perkembangan kabar yang tengah menghebohkan dunia infotainment itu. Ia mengaku hanya sekilas melihat berita tentang hal tersebut di sela-sela menyelesaikan pekerjaannya sebagai seorang gubernur. "Aku cuma lihat (berita) sekilas saja," ujar Ahok.
 
Petugas P3S yang biasa melakukan penjangkauan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), termasuk pengemis, menemukan Irwan di Jalan Bangka, kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Irwan kemudian ditampung di Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Bangun Daya 2, Cipayung.
 
Marshanda telah menemui Irwan di panti yang terletak di Jakarta Timur itu, siang tadi. Meski demikian, Marshanda tidak menjemputnya. Baru tadi sore, kerabat Marshanda menjemput ayah Marshanda yang telah lama tak berkomunikasi dengan putrinya itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya