Ahok Sayangkan Penantang Hanya Fokus untuk Mengalahkannya

Partai Hanura menyatakan dukungan Ahok jadi calon Gubernur DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menyentil kandidat gubernur yang dinilai tidak serius soal keinginan membangun Jakarta. Hingga saat ini, Ahok menilai belum ada program jelas yang dipaparkan sejumlah calon penantangnya tersebut.
 
"Cuma yang saya enggak lihat itu seriusnya kalau dia mau maju bangun Jakarta, harusnya menyampaikan program-program ya kan," kata Ahok saat menghadiri Rapat Kabinet Terbatas mengenai LRT di Istana Negara, Jakarta, Selasa 29 Maret 2016.

Ini Cara Ahok Atasi Kongkalikong Swasta dan PNS DKI Jakarta

Ahok mengatakan, yang terjadi saat ini justru para bakal calon hanya sibuk memikirkan cara mengalahkan dirinya. Hal tersebut disampaikan Ahok menanggapi para bakal calon gubernur yang rencananya akan maju di Pilkada DKI Jakarta mendatang. Belakangan bahkan Pengamat Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra yang juga maju sebagai bakal calon gubernur menilai bahwa para penantang Ahok bisa saling membahu memajukan calon yang paling kuat untuk bersaing dengan petahana.

"Ini seriusnya patungan pokoknya siapa pun harus ngalahkan si Ahok. Itu masalah kan," sindir Ahok.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, jika pola pikir bakal calon adalah mengalahkan Ahok, maka hal tersebut tidak akan berdampak apapun untuk masyarakat.

"Kasihan orang Jakarta," katanya.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Sejumlah nama sudah siap menantang Ahok, seperti Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Abraham Lunggana, Ahmad Dhani dan Adhyaksa Dault.

Adhyaksa Dault

Cara Adhyaksa Dault Geser Dominasi Ahok

Menpora era Presiden SBY itu mengklaim punya relawan loyal.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2016