Penangkapan Calo di Ajang Final Piala Bhayangkara Ricuh

Suporter Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Sempat terjadi keributan antara petugas dan seorang pria yang diduga calo, jelang laga final Piala bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 3 April 2016.

Keributan terjadi di pintu 2 kompleks Senayan. Akibat kejadian ini, situasi sempat tegang. Petugas dikerahkan guna mengamankan pria yang diduga calo dan menolak diamankan. Namun demikian, akhirnya pria itu dibawa polisi.

"Jangan saya doang dong, kan di luar juga banyak calo," kata pria itu di lokasi.

Sementara itu, sudah sebanyak tiga orang calo yang dibawa oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan. Dari pengakuan, tiket yang sudah mereka beli dan dijual kembali dengan harga Rp50 ribu.

Arema Juara, Pedagang Kaki Lima Kecipratan Rejeki

"Parlin menjual (8 tiket), Agus (10 tiket), dan Andri (4 tiket)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Kebayoran Baru, Komisaris Polisi Subowo.

Dari pantuan, ribuan suporter sudah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat ini, polisi mulai melakukan pemeriksaan terhadap Bobotoh, pendukung Persib Bandung yang memang akan lebih dulu dimasukan ke stadion.

Arema Tiba di Malang, Polisi Imbau Warga Tetap di Rumah

Semetara itu, Aremania baru akan masuk setelah seluruh suporter Persib masuk. Pengaturan jam keluar bagi suporter juga akan dilakukan saat laga final selesai. (ase)

 Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

Bangkitkan Persib, Dejan Pilih Proses daripada Cara Instan

Persib baru saja gagal menjuarai Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016