Razia Narkoba di Hotel Kaisar Malah Dapat Airsoft Gun

Razia narkoba di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar razia mendadak di diskotek Hotel Kaisar, Jalan PLN, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 9 April 2016 sekitar pukul 03.00 WIB.

Polda Riau Bongkar Penyelundupan Sabu 35 Kg dari Malaysia

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung mengatakan, dari jumlah total 50 orang pengunjung, 20 di antaranya positif pengguna narkotika. "Hasil tes urine sekitar 20 orang positif baik menggunakan ganja, sabu-sabu, dan obat-obatan keras," kata Vivick dalam keterangan tertulisnya.

Dia menerangkan, akan mendata 20 orang pengunjung. Setelah itu, penyidik akan menyerahkannya kepada BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan assessment. Menurutnya, dalam assessment itu, BNNP akan mengategorikan ke-20orang itu, apakah pengguna ringan, sedang, ataukah berat. Jika di antara pengunjung itu ada yang masuk dalam kategori berat, maka pihaknya memastikan akan menerapkan tahap rehabilitasi.

Dua Petugas Pabean Australia Fasilitasi Penyelundupan Narkoba 1,6 Ton

"Tentunya kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut karena kami juga sertakan rekan dari BNNP untuk melakukan pemeriksaan yang mengarah kepada rehabilitasi," ujarnya.

Selain menemukan 20 orang pengguna narkotika, tambah dia, pihaknya juga menemukan salah satu pengunjung yang membawa airsoft gun. "Penemuan airsoft gun, kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Bawa 19 Kantong Sabu dari Amerika, Seorang WN China Diamankan


Baca juga:

(mus)

Laksanakan South Sea Operation, Bea Cukai dan BNN Sita 309 Kilogram Sabu

Laksanakan South Sea Operation, Bea Cukai dan BNN Sita 309 Kilogram Sabu

Bersinergi dengan BNN, Bea Cukai melaksanakan operasi laut South Sea Operation dan menyita 309 bungkus sabu dengan perkiraan berat 309 kilogram dari kapal ikan

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2023