Pedagang Sayur Dilempar dari Jalan Layang Depok

Ilustrasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Kasus kejahatan di dalam angkutan perkotaan (angkot) kembali terjadi. Kali ini, nasib nahas dialami S (44), perempuan yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang sayur. 

Wanita Lompat dari Mikrolet, Polisi Dalami Keterangan Sopir

Data yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, pelaku kejahatan tidak hanya merampas barang berharga korban. Namun, juga tega menganiaya dan melemparnya dari atas jalan layang (flyover) di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 10 April 2016. 

Peristiwa nahas yang dialami perempuan malang itu, terjadi sekitar pukul 04:30 WIB, saat situasi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), masih sepi.     

Perempuan Lompat dari Angkot hingga Tewas, Ditodong 2 Bandit

Beruntung, meski mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya, nyawa S, warga Rawa Denok, Cipayung, Depok itu masih selamat.

Usai dilempar dari atas flyover, dia ditolong warga sekitar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Kasusnya, kini masih dalam penyelidikan Polresta Depok. 

Takut Dirampok, Perempuan Tewas Lompat dari Angkot

"Iya, kasusnya masih dalam penyelidikan. Nanti saja ya," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono. 

Dwiyono menjelaskan, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Ini (kasus) masih kami lidik dulu. Ya, (korban) terluka," tuturnya.

Mikrolet 30 A yang dibawa Erlangga menodong Asih.

Detik-detik Asih Ditodong Hingga Lompat dari Mikrolet

Musik kencang disetel untuk kaburkan konsentrasi korban.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018