Terbakar Cemburu, Remaja Ini Nekat Tusuk Pria Tua

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Seorang remaja berinisial YUL (17), nekat menusuk paha pria tua berinisial FIR (48) dengan menggunakan cutter. Tindakan itu dilakukan lantaran kesal mengetahui korban makan berdua dengan kekasihnya SIS (17).

Cemburu, Pria Ini Tusuk Anjing Kekasih Sampai Mati

"Akibat kejadian itu, pria tersebut mengalami luka robek di pahanya, dan kini sudah divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin, 18 April 2016.

Awalnya, YUL mengungkapkan sering dapat laporan dari teman-temannya kalau sang pujaan hati kerap diajak makan oleh FIR. Namun, YUL tak percaya, karena belum melihat langsung. Apalagi, FIR sudah tua, sehingga ia beranggapan tak mungkin kekasihnya tergoda lelaki tua.

Cemburu, Suami Tega Potong Kaki Istrinya hingga Putus

Namun, pada Minggu malam, 17 April 2016, pelaku melihat kekasihnya sedang asyik berbincang dengan korban di salah satu warung makan di Johar Baru.

Melihat hal itu, pelaku cemburu dan kesal. Akhirnya YUL mendatangi korban dan kekasihnya itu. Tanpa pikir panjang, pelaku mengeluarkan cutter dan menusuk paha korban.

Begini Kondisi Polisi yang Ditusuk Napi di LP Gorontalo

Akibat ulahnya, YUL dijemput polisi dari indekosnya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Pelaku lantas dibawa ke Polsek Johar Baru untuk diperiksa lebih lanjut.

Sule dan Nathalie Holscher

Sifat Natahlie Holscher Ini Bikin Sule Sayang Banget

"Belum merasakanlah yang aku rasakan saat ini,” kata Sule.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2020