Pemprov DKI Siapkan 8 Bus Sekolah di Rusun Rawa Bebek

Ilsutrasi/Suasana di Rusun Rawa Bebek
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah, mengatakan pihaknya menyediakan delapan unit bus sekolah untuk melayani para pelajar yang menempati Rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. 

Golkar Minta Jatah 5 Kursi Menteri, Zulhas: Kok Tanya ke Saya, Pak Airlangga Dong

Menurut Andri, pelayanan tersebut sengaja diberikan supaya para pelajar tidak kesulitan dalam menjangkau sekolahnya masing-masing. Selain itu juga, tersedianya bus sekolah di Rusun Rawa Bebek dapat membantu meringankan beban warga rusun yang memiliki anak sekolah. 

"Layanan bus sekolah untuk Rusun Rawa Bebek terkait banyaknya siswa di sini supaya mereka bisa melakukan aktivitas sekolah dengan nyaman. Pertimbangannya ada penghuni rusun yang masih usia sekolah," kata Andri, Senin, 18 April 2016

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Andri juga mengatakan, walaupun saat ini pihaknya hanya menyediakan delapan unit bus sekolah saja, namun jumlah bus sekolah masih bisa bertambah ke depannya apabila memang dibutuhkan penghuni rusun. 

"Sekarang memang baru ada delapan bus, tapi ke depannya kalau semua sudah jadi dan sudah menempati seluruh rusun, unitnya bisa ditambah dan ini bisa menjadi basecamp bus sekolah di rusun," katanya. (ase)

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand
Ghosbusters

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Sony Pictures baru-baru ini merilis trailer untuk film "Ghostbusters: Frozen Empire", yang merupakan film ketiga dalam seri Ghosbusters setelah di-reboot. Ini sinopsisnya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024