Kongkalikong dengan Rustam, Yusril: Terima Kasih Pak Ahok

Yusril Ihza Mahendra
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi menjadi perbincangan, setelah dituding oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok bersekutu dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra.

Terkait hal ini, Yusril tidak mau ambil pusing dengan tudingan Ahok itu. Menurut Yusril, semakin sering Ahok menyebut namannya, akan semakin banyak ruang dan panggung yang diberikan buat dirinya.

"Iya, makin di black campaign kan, Pak Ahok lagi-lagi bikinin panggung buat saya. Pak Ahok kan sudah bilang, jangan bikin panggung buat Yusril, tetapi tiap hari omongan dia bikin panggung buat saya," katanya.

Ketua umum Partai Bulan Bintang ini, justru berterima kasih kepada Ahok yang telah menuding Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi, kongkalikong dengan dirinya terkait penyebab banjir di wilayah Jakarta Utara.

"Ya, saya terima kasih kepada Pak Ahok yang sudah membuatkan panggung gratis untuk saya," ujar Yusril.

Mantan menteri Kehakiman era Presiden Megawati Soekarnoputri ini juga tidak menganggap tudingan tersebut sebagai hal yang serius. Hal itu, karena dia tidak pernah kenal dan berkomunikasi, apalagi bertemu dengan Rustam.

"Pak Ahok kalau ngomong seperti itu, berarti dia bikin panggung buat saya. Benar enggak benar omongan Pak Ahok, saya enggak peduli. Omongan beliau itu panggung buat saya. Dikasih panggung gratis," ujarnya. (asp)

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018