Polisi Ingatkan Potensi Keramaian di Senayan Sore Nanti

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :

VIVA.co.id – Arus lalu lintas di ruas jalan protokol di wilayah DKI Jakarta terpantau masih sepi Minggu siang, 8 Mei 2016 ini. Meski begitu, di pusat kota, tepatnya di kawasan Senayan, Jakarta, sore nanti direncanakan ada beberapa kegiatan dan pertandingan sepakbola, yang akan meramaikan kawasan itu.

Pemprov DKI Beli Lahan Makam Baru Seharga Rp185 Miliar di 5 Lokasi

"Hari ini di Senayan akan ada pertandingan Persija dan Semen Padang, serta adanya pentas seni yang diikuti oleh ribuan siswa" ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto.

Menurut Budiyanto diperkirakan akan ada sekitar 40.000 orang yang akan memadati Stadion Glora Bung Karno (GBK) untuk menikmati laga Persija lawan Semen Padang. 

Ternyata Banyak Orang Suka Gerakan 212, Berapa Persen Jumlahnya

Mereka akan ditambah dengan peserta dan pengunjung kegiatan pentas seni dari siswa tingkat SMA, yang diprediksi mencapai 6.000 pengunjung.

Untuk menjaga keamanan, pihak Kepolisian akan menempatkan petugas penjagaan di pusat keramaian tersebut. Namun, Budiyanto belum dapat menentukan jumlah personel pengamanan untuk beberapa kegiatan itu.

Warga Jakarta Bukan Pemilik Mobil dan Motor Terbanyak di Indonesia

"Untuk penempatan petugas saat ini sedang proses (penempatan)."

(mus) 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

3 Juta Warga DKI Belum Divaksin, Begini Strategi Anies

Anies mengaku akan terus mengajak warga Jakarta agar mau divaksin. Dia menekankan akan kerja ekstra.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021