Perjalanan KRL Diperkirakan Normal Pukul 10.00 WIB

Pengguna menyusuri rel kereta akibat KRL anjlok di Manggarai
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Bogor-Tanah Abang, mengalami anjlok di perlintasan Manggarai yang mengarah ke stasiun Sudirman. Saat ini, proses evakuasi telah berhasil diselesaikan.

Pengguna KRL Melonjak 30 Persen Jelang Ramadan

"Proses Evakuasi pada KA 1517 yang mengalami anjlokan di KM 5+400 antara Manggarai-Sudirman telah selesai dilakukan pada pukul 08.35 WIB," ucap Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa, melalui pesan singkat, Rabu, 18 Mei 2016

Kereta yang anjlok itu dibawa ke Dipo Bukit Duri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, mengenai kondisi kerusakan yang dialami.

Ngamen Anti Korupsi Berlanjut di Stasiun Bogor

Meski kereta sudah dievakuasi, perjalanan KRL melintasi jalur itu belum bisa langsung digunakan, sehingga gangguan perjalanan masih akan terjadi.

"Untuk perjalanan lintas Manggarai-Sudirman masih diberlakukan 1 jalur bergantian, menunggu hasil pemeriksaan dari tim di lapangan. Akibatnya, perjalanan lintas Manggarai-Tanah Abang dan sebaliknya masih mengalami antrian," ucap Eva.

Perjalanan KRL Terhambat, Netizen Mengeluh

Setelah pemeriksaan tim lapangan diketahui dan jalur tersebut dinyatakan aman untuk dilintasi KRL, jalur ini kembali akan menggunakan dua jalur dan jadwal perjalanan diperkirakan normal kembali.

"Diperkirakan perjalanan akan normal kembali dalam 1 jam ke depan (pukul 10.00)," kata Eva.

Penumpang berebut masuk ke KRL di Stasiun Cawang, Jakarta Timur.

Hari Pertama Puasa, Stasiun Cawang Dipadati Penumpang

Penumpang harus menunggu KRL hampir satu jam.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016