Jalur KRL Bogor - Tanah Abang Kini Kembali Normal

Penumpang KRL di Stasiun Manggarai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Layanan Kereta Rel Listrik (KRL) rute Bogor-Tanah Abang kini kembali normal setelah sepanjang Rabu pagi tadi anjlok di perlintasan Manggarai yang mengarah ke stasiun Sudirman. Anjloknya kereta itu mengganggu layanan KRL rute Bogor-Depok-Sudirman-Tanah Abang selama jam sibuk Rabu pagi. 

KRL Anjlok, Calon Penumpang Menumpuk di Stasiun Depok

Namun, KRL KA 1517 yang anjlok itu berhasil dievakuasi dan dikirim ke Dipo Bukti Duri pukul 08.35 WIB. Tim lapangan langsung memeriksa kalayakan jalur untuk dilintasi kereta.

“Setelah dinyatakan aman, sejak pukul 09.38 WIB, jalur Manggarai sampai dengan Tanah Abang sudah kembali normal," kata Humas PT KCJ, Eva Chairunnisa, melalui pesan singkat, Rabu, 18 Mei 2016.

Perjalanan KRL Diperkirakan Normal Pukul 10.00 WIB

Kini, kedua jalur di perlintasan ini sudah kembali bisa dilewati kereta, sehingga jadwal perjalanan KRL diperkirakan kembali normal. "Dua jalur telah kembali dioperasikan untuk perjalanan KRL," terangnya.

Sebelumnya, KA 1517 mengalami anjlok pagi tadi sekitar pukul 06.18 WIB. Akibatnya, penumpang kereta pun memilih berjalan kaki ke stasiun terdekat.

KRL Anjlok, Penumpang Disilakan Ganti Transportasi

(ren)

Stasiun Palmerah Jakarta

Ovo Kejar Pengguna KRL

Ovo Buka kesempatan untuk bisa menjadi pembayaran tiket KRL.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2019