Pemotor yang Pukuli Polisi Saat Razia Jalani Tes Kejiwaan

Operasi Patuh Jaya 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA.co.id – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar  Tubagus Hidayat, mengatakan penyidik masih memeriksa Yudha Setianto, pengendara motor yang memukuli anggota polisi lalu lintas saat razia di Jalan Darmawangsa.

Pemotor yang Pukuli Polisi Miliki Masalah Kejiwaan

Pemeriksaan itu, kata Tubagus, menyangkut semua pihak, termasuk psikologi pelaku. "Jadi memang kita periksa kejiwaannya dahulu. Karena memang aneh, kok tiba-tiba menyerang polisi. Itu yang tengah kita gali lebih dalam," ujar Tubagus saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 23 Mei 2016.

Tubagus menjelaskan, sore ini, pihaknya akan memberikan pres rilis untuk menjelaskan terkait kasus ini. Dia berharap, kasus tersebut tidak terulang dikemudian hari.

Sepekan Operasi Patuh Jaya, Pemotor Dominasi Pelanggaran

Seperti diketahui, Aipda Nasrul dianiaya pemotor di Jalan Darmawangsa, Minggu kemarin. Nasrul dianiayaa saat tengah menggelar razia operasi patuh jaya.

Saat itu, Yudha diberhentikan dan diminta surat-surat kendaraan. Namun, tiba-tiba Yudha mengamuk dan memukuli serta mengancam membunuh Nasrul.

Pukul Polisi Saat Razia, Pemotor Ini Ditahan

Pelaku akhirnya diamankan rekan-rekan Aipda Nasrul dan dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Aipda Nasrul sendiri mengalami luka di bagian tangannya.

Laporan: Raudhatul Zannah

Operasi Patuh Jaya 2016

Lagi, Polisi Dianiaya Pemotor Saat Razia Kendaraan

Pengendara marah saat diminta surat kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2016