Tak Layak, Kantor Polres Jakpus Diharap Segera Dibangun

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Kepala Polres Metro Jakarta Pusat yang baru Komisaris Besar Polisi Dwiyono berharap wacana pembangunan kantor anyar Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) bisa segera terealisasi.

Polisi Ungkap Penyebab 2 Lansia Tewas Dalam Kebakaran Permukiman Padat di Gambir

"Kami berharap, rencana gedung baru Polres Metro Jakarta Pusat bisa terus ditindaklanjuti dan terealisasi," ujar Dwiyono di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2016.

Meski baru memimpin selama tiga pekan, dia mengakui, kondisi di kantor Polres Jakarta Pusat sudah tidak memungkinkan untuk anggotanya. "Jangankan untuk anggota, untuk menempatkan mobil atau motor saja sudah bingung," katanya. 

Ribuan Perangkat Desa Geruduk Gedung DPR, Polisi Belum Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Seperti diketahui, kondisi kantor Polres Metro Jakarta Pusat di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dinilai sudah tak layak pakai. Hal itu dikemukakan Komisaris Jenderal Tito Karnavian, saat menjabat sebagai kapolda Metro Jaya.

Lantaran itu, muncul wacana pengadaan lahan untuk pembangunan kantor baru Polres Metro Jakarta Pusat. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta disebut akan membantu pembangunan kantor itu.

2 Tersangka Klinik Aborsi di Kemayoran Residivis Kasus Serupa di Jaktim dan Cikini

Laporan: Diza Liane Sahputri

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang turut terkena dampak dan diperiksa Propam karena kasus tahanan kabur

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Diperiksa soal Kasus Tahanan Kabur, Ini Kata Kapolres Jakpus

Kasus 16 orang tahan kabur dan hingga kini masih dicari 6 orang, sedang ditangani polisi. Dalam kasus ini Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang juga turut diperiksa Propam.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024