Siswi Ghandi School Bunuh Diri

Hasil Otopsi Siswi Loncat dari Lantai 12

VIVAnews - Okeshi Naharan, 12, siswi Gandhi School, dipastikan tewas akibat bunuh diri. Warga keturunan India meloncat dari lantai 12 apartemennya di Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tidak ada bekas luka perlawanan di tangan korban, tidak ada dugaan ia didorong oleh orang lain," kata ahli forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Mun'im Idris, kepada wartawan, Jumat 24 Juli.

Hasil otopsi menunjukkan, pola luka yang diderita Okeshi memperkuat dugaan korban bunuh diri dengan meloncat dari bangunan tinggi. Korban jatuh dengan kaki terlebih dahulu.

Luka lecet di telapak tangan korban juga menunjukkan arah lompatan korban. "Wajah menghadap jendela ketika melompat," ujarnya.

Organ kepala utuh. Tak ada luka di tangan. Tak ada ada pula kandungan zat psikotropika di tangan. Namun, tulang kaki patah di beberapa bagian. "Kesimpulan dari semua pemeriksaan, kita bisa tau ia melakukan hal itu (loncat bunuh diri)," kata Mun'im.

Orangtua korban bungkam atas tragedi yang terjadi dini hari tadi. Seorang pemuka agama yang dekat keluarga korban, Pandita Lokapalasraya Om Prakash M Sharma, menduga korban bunuh diri karena prestasinya di sekolah buruk.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024