Wanita Emas si Pesaing Ahok Minta Tak Ada Kampanye Hitam

Hasnaeni Moein alias Wanita Emas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein, mengatakan agar para bakal calon gubernur DKI dapat bersaing secara sehat. Selain itu, Hasnaeni meminta jangan ada black campaign dalam proses persaingan.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

"Memang semakin dekat, suhu politik semakin memanas. Namun saya harap agar para bakal cagub dapat bersaing secara sehat tanpa ada black campaign," ujar Hasnaeni, Rabu 1 Juni 2016.

Hasnaeni meminta, para bakal calon dapat berikap jujur, tanpa ada perilaku yang merusak persaingan menuju kursi Gubernur DKI. Cukup dengan tawarkan visi misi yang akan diberikan ke masyarakat, dan serahkan penilaian kepada masyarakat.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

"Tawarkan saja apa yang akan diberikan ke masyarakat. Nanti ketika siapa pun yang terpilih, masyarakat tidak hanya dapat janji saja dari yang dipilih pemimpinnya. Saya rasa masyarakat saat ini sudah sangat cerdas," kata dia.

Hasnaeni mengatakan, untuk siapa pun yang terpilih nanti, diharapkan dapat menunaikan janjinya. Jangan lupakan masyarakat karena menurutnya, seorang pemimpin merupakan pelayan rakyat.

Saat Hakim Tertawa Dengar Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Digigit Tikus di Rutan
Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023