Berburu Diskon Ramadan di Mal Elite Jakarta

Ilustrasi promosi produk yang didiskon di suatu retail di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ada saja trik penjual untuk memikat hati para pembeli. Cara yang paling ampuh yakni dengan memberikan potongan harga (diskon) tak wajar. Mulai dari 20 hingga 80 persen. Melihat angka tersebut, mata wanita mana yang tak terayu.

Stok Menipis, Diler Ford Obral Diskon

Tulisan angka-angka diskon ini sudah terpampang di beberapa toko di salah satu mal elite di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Pantauan VIVA.co.id, Sabtu, 4 Juni 2016, momentum diskon besar ini sengaja diambil karena akan memasuki bulan suci Ramadan yang akan berlangsung awal pekan depan.

Berburu Tiket Pesawat Diskon Hingga 80 Persen di GATF

Pihak mal sengaja memberikan ajang diskon besar-besaran ini pada Sabtu malam karena berbarengan dengan akhir pekan. Ajang diskon besar sehari ini biasa disebut midnight sale.

Barang-barang yang mendapat potongan harga miring itu mulai dari baju, sepatu, tas, hingga pakaian ibadah seperti mukena. Tak hanya itu, pemanis Hari Raya Idul Fitri yakni toples juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Salah satu penjaga toko baju di mal ini mengatakan, diskon yang diberikan bervariasi, dan toko memiliki kebijakan masing-masing untuk mengeluarkan potongan harga.

"Biasanya, mulai midnight sale itu di atas jam 22.00 WIB, dan lumayan banyak pengunjung yang memburu diskon di mal ini," ujar salah satu penjaga toko yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA.co.id.

Karena diskon dibuka saat malam, kesibukan para pengunjung yang memilah-milah barang pun masih sangat sedikit. Meski sudah diskon, tapi harga barang-barang di mal ini bisa dibilang masih mahal.

Rena, pengunjung yang sempat membeli baju muslim ini, mengatakan jika dia sangat senang dengan adanya potongan harga yang terbilang cukup besar.

"Kalau mau masuk Ramadan atau Lebaran pasti banyak yang diskon. Saya senang banget bisa pakai baju bermerek dengan harga miring," ujar Rena. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya