Kadishub DKI: Puasa, Ayo Kendalikan Emosi

Kadishubtrans DKI Andri Yansyah
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI, Andri Yansyah, kembali melakukan tinjauan ke Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Rabu 8 Juni 2016. Dalam kesempatan itu, Andri mengucapkan selamat menyambut Ramadan dan selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap warga Indonesia.

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa

"Saya Andri Yansah Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta mengucapkan selamat Ramadan kepada seluruh umat Muslim yang menjalankan, khususnya kepada pembaca VIVA.co.id dan juga selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga mendapat berkah," kata Andri, Rabu 8 Juni 2016.

Menurut Andri, makna menjalankan puasa adalah agar umat Muslim yang menjalankannya dapat meredam hawa nafsu dan dapat mengendalikan emosi.

Jelang Lebaran, BBM di Ternate Langka

"Makna puasa menurut saya adalah, tak hanya menahan lapar dan haus. Tapi juga menahan diri dari hawa nafsu, dan mampu mengendalikan emosi," kata nya.

Semua itu, lanjut Andri, untuk meningkatkan derajat kita di mata Allah. Agar para umat Muslim dapat menjadi manusia yang bertaqwa. "La'allakum Tattaquun.. Agar kita jadi manusia yang bertaqwa," ujarnya singkat

Lebaran, Umat Islam Diminta Tak Pamer Kekayaan
Foto Ilustrasi pemudik menunggu antrean.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Saat mudik Anda kerap dipaksa menyetir belasan jam tanpa henti.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2016