Terlibat Kecelakaan, Driver Gojek Malah Dipukuli Pemotor

Kondisi pengedara Gojek yang dipukuli di Pondok Gede.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang  pengendara (driver) Gojek dipukuli dua pria tak dikenal di Jalan Raya Kampung Pabuaran, Kelurahan Jatirangon, Kecamatan Jatisampurna, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kesal Temannya Ditabrak Angkot, Pengemudi GoJek Mengamuk

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Bekasi, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Evi Fatna mengatakan, pengendara Gojek itu diketahui bernama Heryadi, berusia 47 tahun.

Heryadi, dipukuli dua pria tak dikenal usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Hasil keterangan di lokasi, pemicu kejadian itu terjadi setelah sebelumnya, kedua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas," kata Evi, Senin malam, 13 Juni 2016.

Evi menuturkan, korban menderita luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi. Pelaku memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Kemungkinan dan diduga para pelaku ini tak terima, akibat kecelakaan yang terjadi dengan kendaraan korban. Sehingga, para pelaku langsung memukuli korban," ujarnya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu, berlangsung di tengah keramaian lalu lintas. Pelaku kabur setelah melihat korban terkapar di jalan.

"Korban yang dibawa ke Polsek dalam keadaan luka-luka akibat dikeroyok para pelakunya. Oleh petugas langsung dibawa Rumah Sakit Jatirahayu untuk dilakukan tindakan medis serta visum," kata Evi.

Evi mengatakan, hingga saat ini, petugas kepolisian masih memburu kedua pelaku pemukulan. "Anggota sudah kantongi identitas para pelakunya, yang berdasarkan keterangan sejumlah saksi, para pelaku memiliki ciri-ciri ada tindikan di lidahnya dan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya