Detik-detik Aksi Brutal Geng Motor di Depok

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • TV One

VIVA.co.id – Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan korban terkait aksi brutal geng motor di kawasan
Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Minggu dinihari, 19 Juni 2016.

Penjaga Klinik di Depok Dianiaya Geng Motor, Luka Patah di Tangan Kiri

Tak hanya itu, penyidik juga tengah melacak rekaman kamera pengintai (CCTV) yang berada di lokasi kejadian.

Sejumlah saksi mengatakan, penyerangan ini bermula ketika sejumlah korban yang tergabung dalam klub motor Suzuki Satria FU (SSFU), baru selesai melakukan penggalangan dana di tempat biasa mereka berkumpul, di pelataran parkir mini market Indomart, Jalan Boulevard, GDC, Sukmajaya Depok, sekitar pukul 02:00 WIB, Minggu dinihari 19 Juni 2016.

Sadis, Komplotan Geng Motor Aniaya Pedagang Kelontong di Depok

"Pas kita mau bubar, tiba-tiba mereka (pelaku) datang dan langsung nyerang. Kita semua takut, mereka membawa senjata tajam, kayu dan ada yang nodong pistol ke kita semua," kata Dedi, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Dedi menjelaskan, para pelaku juga sempat meminta para klub motor itu membubarkan diri dan tidak berkumpul di tempat itu.

Warga Cemas, Geng Motor Bacok Lima Remaja di Depok

"Terus mereka teriak-teriak mengeluarkan kata binatang. Karena takut, kita semua lari nyelamatin diri masing-masing," ucap dia.

Di saat sejumlah temannya kabur, tiga remaja lain terkepung. Mereka masing-masing Rizki, Ipan dan Yuda. Beruntung, meski mengalami luka bacok, ketiganya masih selamat.

"Kita semua lari, ada yang ke perkampungan, ke rumah warga ada juga yang masuk ke arah masjid. Teman saya Rizki, dia enggak sempat kabur," ungkap Dedi yang mengaku trauma dengan kejadian itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya