Korban Sempat Didatangi Dua Pria Tegap

Wanita 63 Tahun Ditemukan Tewas Tergorok

VIVAnews - Diduga kuat menjadi korban pembunuhan, wanita 63 tahun, ditemukan tewas dengan luka sayatan di bagian leher, pada Rabu 29 Juli 2009.

Korban yang ketahui bernama Anyen ditemukan dalam kondisi berlumur darah di rumahnya di kawasan Penganten Ali, Gang Asem, Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut keterangan Lena, warga sekitar, mayat korban pertama kali ditemukan cucunya, Zaenal, 17 tahun ketika pulang memancing, sekitar pukul 19.00 WIB.

Lena menambahkan saat sore hari dirinya sempat melihat dua lelaki berbadan tegap datang bertamu ke rumah korban sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tampang tamunya kaya debt collector," ujar Lena.
   
Sementara tetangga lain yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, saat ditemukan. Warga juga menemukan sejumlah cacatan hutang dalam sebuah buku di samping mayat korban.

Meski tinggal di sebelah rumahnya, namun dirinya mengaku tak mendengar adanya suara keributan di rumah korban.
   
Petugas indentifikasi Polsek Ciracas sudah melakuan penyelidikan di lokasi kejadian.

Jenazah wanita yang sehari-hari berdagang nasi uduk itu sudah dikirim petugas ke Rumah Sakit Polri Jakarta untuk keperluan otopsi.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024