Kesal Temannya Ditabrak Angkot, Pengemudi GoJek Mengamuk

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/geralt

VIVA.co.id – Tak terima temannya ditabrak, sejumlah pengemudi ojek online Gojek mengamuk dan merusak sebuah angkutan kota di Jalan Margonda, Depok Jawa Barat, Selasa sore, 28 Juni 2016.

Kecelakaan, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Cilandak

Tak hanya merusak angkot jurusan Depok-Pal D-112, sejumlah pengemudi ojek online ini juga sempat memukul sopir angkot tersebut. "Tadinya sempat kejar-kejaran, pas ketangkep angkot itu langsung dirusak. Kacanya pada pecah. Sopirnya juga bonyok," ucap salah seorang saksi mata, Jefry pada wartawan.

Menurut pengakuan yang didapat di lokasi kejadian, sejumlah pengemudi ojek online ini kesal lantaran sopir angkot kabur usai menabrak rekan mereka. "Jadi bukannya tanggung jawab malah kabur. Itu yang bikin kesal mereka," katanya.

Satu Keluarga di Kelapa Gading Jadi Korban Tabrak Lari Saat Olahraga

Guna penyelidikan lebih lanjut kasus itu kini ditangani Polresta Depok. "Dugaan sementara salah paham, saat ini sedang kami periksa. Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas," kata Kapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan Maut di Sumut, 4 Orang Tewas

Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui persis penyebab kecelakaan tunggal itu.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021