Wahana Baru di Ancol Jadi Harapan untuk Dongkrak Pengunjung

Ocean Dream Samudera Ancol Taman Impian
Sumber :

VIVA.co.id –  Menyambut libur Lebaran tahun ini, Ancol menyiapkan beberapa wahana baru bagi pengunjung. Dengan wahana baru ini, jumlah pengunjung diharapkan bisa terdongkrak.

Ancol Kembali Dibuka, Cuma Warga Ber-KTP DKI Jakarta yang Boleh Masuk

Pengelola taman wisata Ancol menargetkan peningkatan pengunjung dari tahun sebelumnya. "Tahun ini kita targetkan 870 ribu pengunjung, tahun sebelumnya engga nyampe 700 ribu," ujar Manager Corporate Communication, PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari kepada VIVA.co.id saat ditemui di Ancol, Jakarta, Sabtu, 9 Juni 2016.

Rika mengatakan, wahana baru yang diluncurkan Ancol khusus menyambut libur Lebaran tahun ini adalah Panic House di Dunia Fantasi (Dufan). Panic House ini sudah lebih dulu diluncurkan pada tanggal 6 Juni kemarin.

Puncak Libur Lebaran, 134 Ribu Orang Serbu Ancol

Lalu, wahana yang dibuka di hari pertama Lebaran adalah Tornado Fish, New Scorpion Pirates, dan 4D Aqua Adventure di Ocean Dream Samudra, Aqua Fun di Pantai Ancol, serta Swimming with Stingrays di Atlantis Water Adventure.

Selama tiga hari libur Lebaran pengunjung Ancol sudah mencapai 274 ribu pengunjung. Ada pun hari ini dan besok diperkirakan menjadi puncak kunjungan wisatawan dengan target 100.000 pengunjung per hari.

Parkir Sembarangan di Ancol, Siap-siap Kendaraan Diderek

(mus)

Ilustrasi wisatawan padati pantai Ancol

Pengunjung Membludak Tembus 100 Ribu Orang, Ancol Tutup Penjualan Tiket

Jumlah pengunjung yang akan memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada hari ketiga libur Lebaran tercatat alami lonjakan signifikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2023