Pemudik Masih Padati Stasiun Pasar Senen

Penumpang di Stasiun Pasar Senen, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mitra Angelia

VIVA.co.id –  Hari pertama bekerja setelah libur Lebaran atau H+5 Idul Fitri, para pemudik masih ada yang kembali ke kampung halaman dan berangkat dari Jakarta. Menurut data dari Media Center Stasiun Pasar Senen, tercatat 6.532 penumpang yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen hingga jam keberangkatan pada pukul 09.00 WIB.

Tinjau Stasiun Pasar Senen, Said Aqil Siradj: 90-an Kotor dan Kumuh

Salah seorang penumpang dengan tujuan keberangkatan Bumiayu, Nila Supriyati,  menyatakan sebelumnya ke Jakarta dengan tujuan silaturahim ke rumah mertuanya.

"Kami sekeluarga berangkat (ke Jakarta) hari kedua Lebaran, tanggal 7 Juli ya," ujar wanita berusia 38 tahun itu kepada VIVA.co.id di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Senin, 11 Juli 2016.

Tes GeNose Dimulai Hari Ini di Stasiun Pasar Senen, Penumpang Antusias

Penumpang lainnya, Rahmat Hidayat menyatakan, tujuan keberangkatannya dan keluarga hari ini adalah ke Surabaya. Rahmat yang berprofesi sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu mudik ke kampung halamannya di Lampung sejak tanggal 1 Juli sebelum Lebaran.

"Kami naik Damri dari Lampung ke sini (Stasiun Pasar Senen)," kata dia lagi.

GeNose Siap Digunakan di Stasiun Tugu dan Pasar Senen Mulai 5 Februari

Dari data yang dimiliki otoritas Pasar Senen, tujuan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen terbanyak hari ini adalah menuju Tegal, Kutoarjo, Surabaya dan Semarang.

terminal senen

Geger Pria Sukabumi Jatuh Tergeletak Tewas di Terminal Senen

Polisi mengatakan pria tersebut diduga sakit maka jatuh tergeletak. Setelah itu dia tak bergerak sama sekali. Kejadian di terminal

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2021