Ancol Taman Impian Jadi Tempat Berburu Pokemon

Kawasan Wisata Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Pokemon Go saat ini menjadi salah satu permainan yang sedang digandrungi, baik oleh kalangan anak-anak maupun dewasa. Tidak hanya di luar negeri, Pokemon Go juga bisa dimainkan di Indonesia.

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Khusus di Jakarta, antusiasme yang tinggi untuk mencari makhluk-makhluk yang ada dalam permainan terlihat di beberapa tempat, seperti mal, stadion, museum, bahkan gedung pemerintahan.

Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, maraknya Pokemon Go membuat pihaknya tertarik untuk memanfaatkan permainan itu untuk menarik pengunjung. Para trainer (sebutan untuk pemain Pokemon Go) bisa menjadikan Ancol Taman Impian sebagai salah satu lokasi berburu.

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

"Para pemain Pokemon Go bisa berjalan mengelilingi Ancol Taman Impian untuk menangkap pokemon, mencari gym atau sekedar menetaskan telur pokemon-nya," ujar Rika dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Minggu 17 Juli 2016.

Rika menuturkan, para pemain Pokemon Go yang tidak ingin berjalan jauh dapat memanfaatkan bus Wara-Wiri yang siap mengantar para pencari Pokemon ke unit-unit rekreasi di Ancol Taman Impian.

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

"Para pemain Pokemon Go bisa dengan sangat mudah mencari pokemon di sekitar Ancol Taman Impian, karena banyak sekali pokestop yang ada," ujarnya.

Menurutnya, permainan Pokemon Go ini bisa menjadi sebuah langkah positif bagi para pemainnya. Mereka bisa berburu pokemon saat berolahraga di Ecopark atau sekitar Ancol Taman Impian.

"Para pemain Pokemon Go ini juga bisa mencari pokemon saat berekreasi ke pantai, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, dan SeaWorld Ancol," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya