Pria Tewas Usai Lompat dari Mal Living World Serpong

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pria ditemukan tewas di area parkir Mall Living World Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pria tersebut tewas setelah diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan mal.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Minggu siang, 17 Juli 2016. Dari data yang didapat, pria tersebut bernama Eddy Okadi Chandra, usia 39 tahun.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, korban merupakan warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003 RW 011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Dia sebelumnya datang ke Mal Living World dengan menggunakan mobil Suzuki Splash berpelat B 1548 NFS.

Sejauh ini, polisi belum mengetahui motif Eddy yang diduga melompat dari lantai delapan mal tersebut. Saat ini, jasad sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diautopsi.

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan

Sementara pihak mal, hingga kini menolak untuk memberikan keterangan. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Serpong. (ase)

Laporan: Warid Pahlawi/tvOne/Tangsel

Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022