Wagub Djarot Lepas 15 Ribu Pelari MILO Jakarta International

MILO Jakarta International 10K
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelina

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful  Hidayat didampingi Presiden Direktur Nestle Indonesia, Rashid Qureshi dan Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo melepas 15 ribu peserta lomba lari MILO Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu pagi, 24 Juli 2016.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Diketahui, MILO Jakarta International 10K ini, diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489 yang diikuti oleh sekitar 15 ribu pelari dari dalam maupun luar negeri.

"Lomba lari 10 kilometer terbesar di Indonesia ini akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 500 juta," ujar Djarot di Jakarta.

Tetap Seru, 4 Cara Rayakan HUT Jakarta Secara Virtual

MILO Jakarta International 10K 2016 terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Open, Closed, dan Pelajar. Kategori Open, terbuka untuk WNI maupun WNA usia minimal 17 tahun. Kategori Closed, diperuntukkan bagi WNI dengan usia minimal 17 tahun. Sementara itu, kategori Pelajar terbuka untuk seluruh siswa SMP dan SMA yang memiliki kartu pelajar (usia 13 - 17 tahun).

Tahun ini, para peserta MILO Jakarta International 10K akan melewati rute baru yang dimulai dari Jalan Epicentrum, untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokrominoto, lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokrominoto dan Jalan H.R. Rasuna Said, lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya. (asp)

Jakarta Ultah ke-494, Ahok Ajak Warga DKI Lakukan Ini
Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022