Alasan Komunitas Ahmad Dhani Dukung Rizal Ramli

Musisi Ahmad Dhani bersama perwakilan warga Kampung Aquarium yang tergabung dalam gerakan 'Orang Kita' mendeklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, Jumat (5/8).
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVA.co.id - Komunitas Orang Kita memberikan  dukungan untuk nama Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta periode 2017 -2022, Rizal Ramli. Keputusan tersebut telah dideklarasikan. Bahkan dicetuskan pula nama Sandiaga Uno sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub).

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Ahmad Dhani sebagai  Pendiri Orang Kita mengaku, dua nama yang diusung tersebut sesuai dengan kriteria dari visi dan misi Orang Kita. Dhani menilai, Rizal Ramli pro kepada rakyat, terkait perseteruannya dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang enggan melaksanakan rekomendasi darinya sehingga berujung pada reshuffle kabinet.

"Diberhentikannya Rizal Ramli dari kursi Menko Maritim dan Sumber Daya adalah bukan atas kesalahannya. Bapak Rizal Ramli tengah berjuang dan mengaudit pembangunan reklamasi di Teluk Utara Jakarta kala itu," ujar Dhani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 5 Agustus 2016.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Pentolan grup band Dewa 19 itu menambahkan, komunitas Orang Kita akan mendukung penuh Rizal Ramli untuk maju menjadi Cagub DKI Jakarta.

"Menurut saya, Rizal Ramli adalah orang yang berkompeten. Dia hadir di saat momennya penting. Dan ketika dia dipecat dengan pemerintahan sekarang ini, saya rasa bagus, karena dia membuktikan perjuangannya untuk rakyat," katanya.

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016