Pilkada Jakarta 2017

Didukung Parpol, Warga Ingin Ahok Tetap Didampingi Heru

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sudah mengantongi tiket untuk melenggang maju kembali di bursa pemilihan orang nomor satu di Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta, Februari 2017 mendatang.

Ahok diketahui didukung tiga partai, yakni Partai Golkar, Hanura dan NasDem.

Meski didukung, namun hingga kini Ahok belum mengetahui dengan siapa ia akan berpasangan untuk bertarung di Pilkada. Sebagian warga yang mendukung Ahok berharap Ahok berpasangan dengan Heru Budi Hartono.

"Kami berharap Pak Ahok bisa memutuskan agar Pak Heru tetap menjadi pendampingnya nanti," ujar salah satu warga Rt 09 Rw 01, Beny pada VIVA.co.id, dalam acara pendukung Ahok di kawasan Kebon Bawang, Jakarta Utara.

Tak hanya Beny, warga lainnya bernama Lusi menjelaskan jika Ahok harus konsisten untuk bersama-sama dengan Heru. "Dari awal pilih Pak Heru jadi harus tetap bersama dengan Pak Heru juga," kata Lusi.

Alasan Lusi mendukung Heru menjadi orang nomor dua di Jakarta karena Heru merupakan mantan Wali Kota Jakarta Utara. Dia melihat jika kinerja Heru selama memimpin sangat nyata.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

(mus)

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016