Polisi Tunggu Hasil Visum Siswi Magang yang Diduga Dicabuli

Suasana di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Metro Jakarta Pusat, Inspektur Satu Ayu Triumami mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum terhadap PAR, siswi SMK magang yang diduga dicabuli beberapa oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Suku Dinas (Sudin) Pariwisata Jakarta Pusat.

Perilaku Aneh PNS Jakpus Sebelum Diduga Cabuli Siswi Magang

"Masih kami tunggu hasil visumnya," katanya di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 8 Agustus 2016.

Terkait visum sebelumnya, menurut dia, itu hanya visum sementara. “Ada beberapa bagian tubuh yang harus diperiksa dan itu hasilnya agak lama," ujarnya.

Siswi Magang Dicabuli 3 PNS Jakpus, 27 Saksi Diperiksa

Sebelumnya diberitakan, Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu mengatakan, dari hasil visum yang telah dilakukan menunjukkan kalau memar yang ada di alat vital korban sudah lama.

Sementara PAR membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada Rabu malam, 3 Agustus 2016. Dia mengaku kalau peristiwa itu terjadi pada siang harinya. "Hasil visum, luka lama, keterangan dari visum dokter kalau baru kejadian lukanya beda," ujarnya.

Diduga Dicabuli 3 PNS, Siswi Magang Jalani Tes Psikologi

Kasus dugaan pencabulan ini terungkap setelah PAR melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Pusat. Namun, hingga kini, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Siswi Magang yang Dicabuli 3 PNS DKI Akan Lapor ke Bareskrim

Karena, Polres Metro Jakarta Pusat, lamban mengungkap kasus itu.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2016