Ahmad Dhani : Warga Jakarta Selatan Tolak Kehadiran Ahok

Musisi Ahmad Dhani bersama perwakilan warga Kampung Aquarium yang tergabung dalam gerakan 'Orang Kita' mendeklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, Jumat (5/8).
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVA.co.id - Sekelompok massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) menolak Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Bahkan, kelompok yang juga dikomandoi musisi Ahmad Dhani itu menyatakan menolak kehadiran Ahok di wilayah Jakarta Selatan.

"Kita tidak menerima gubernur zalim, artinya kita tidak menerima kedatangan, atau kunjungan Gubernur," kata Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok lndah, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2016.

Dhani menyebut, gerakan ini merupakan satu paham dengan gerakan Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (Amju). Menurut dia, kedua gerakan itu sepaham untuk menolak Ahok sebagai pemimpin Jakarta.

Dhani mengklaim, gerakannya ini didukung oleh sejumlah organisasi masyarakat seperti Forum Betawi Rempug (FBR), Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) hingga forum RT (rukun tetangga) dan RW (rukun warga).

Dia menyebut deklarasi penolakan kehadiran Ahok akan dilakukan secara resmi pada 15 Agustus 2016.

"FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia) dan Pemuda Pancasila kemungkinan bergabung, forum RT-RW sudah menyatakan akan bergabung," sebut Dhani. (asp)

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016