Yusuf Temukan Mayat Pria Berbaju Hitam di Ciliwung

Ilustrasi, pencarian orang hanyut di Ciliwung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Niat hati ingin memancing ikan, tapi yang ditemukan di Sungai Ciliwung, malah mayat pria. Itulah yang dialami seorang pria bernama Yusuf, warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ngeri, Ada Mayat Bayi Dimakan Biawak Ciliwung

Mayat pria tak beridentitas itu ditemukan Yusuf dalam kondisi tersangkut di atas tumpukan kayu dan ranting pohon yang ada di aliran sungai.

"Iya, mayat ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB," kata Kepala Polsek Metro Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari, Kamis, 11 Agustus 2016.

Tercebur ke Ciliwung, Raffa Ditemukan Sejauh 12 Kilometer

Menurut Sri, berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi, diketahui pria yang tewas itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan, pria itu mengenakan baju kaus berwarna hitam lengan panjang dan kaus dalam berwarna putih. "Cirinya rambut pendek, memakai celana jin warna biru," ujarnya menambahkan.

Sri mengatakan, belum diketahui penyebab pasti kematian pria tak dikenal itu. Tapi, petugas tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad pria tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Untuk memastikan penyebabnya, jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Fatmawati." 

Sri mengimbau kepada masyarakat yang merasa mengenali ciri-ciri korban, agar segera melapor ke Polsek Metro Jagakarsa atau ke kantor Kepolisian terdekat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya