Wanita Muda Tewas Mendadak Saat Fitnes di Penjaringan

Seorang wanita tewas mendadak di pusat kebugaran Gym Kometa Futsal, Penjaringan, Jakarta. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK

VIVA.co.id – Seorang wanita tewas mendadak di pusat kebugaran Gym Kometa Futsal, Penjaringan, Jakarta Utara, setelah berolahraga angkat berat.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Wanita teridentifikasi bernama Priscilla Resyse, berusia 28 tahun. Korban diketahui berasal dari Kota Sorong, Papua, dan tinggal di Pluit Barat 8, nomor 35 RT 11, RW 7, Jakarta Utara.

"Menurut keterangan saksi, atas nama Victoria dan Ronal, mereka bersama korban datang ke gym pukul enam pagi, lalu berencana berolahraga bersama dan diawali pemanasan lari 50 meter sebanyak dua kali," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Jumat 12 Agustus 2016.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Setelah melakukan pemanasan, korban pergi ke bagian angkat berat. Diketahui, korban sehari sebelumnya, Kamis malam, berada di tempat yang sama.

"Sekitar dua menit setelah korban ke bagian barbel, saksi satu mendengar teriakan minta tolong saksi dua. Karena melihat korban kejang-kejang setelah baru beberapa kali memulai aktivitas fitnesnya," ujar Sungkono.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Kemudian saat korban tidak sadarkan diri, kedua saksi sempat membawa korban ke Rumah Sakit Atmajaya. Namun ternyata saat diperiksa ia telah dinyatakan meninggal oleh dokter dan jenazah korban akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian mendadak korban. Sejauh ini, diduga korban tewas karena kelelahan dan penyakit yang diidapnya. "Kita masih lidik penyebab kematian, dugaan awalnya sih sakit, tapi masih dugaan awal," kata Sungkono.

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024