Polisi Periksa Wanita Mengaku Ibu Kevin, Bocah Terlantar

Kevin, bocah terlantar di ITC Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang wanita mengaku sebagai ibu dari Kevin, bocah dua tahun yang ditemukan terlantar di area pusat perbelanjaan ITC Depok, dengan sekujur luka di tubuh dan wajahnya. Ibu muda tersebut, mendatangi polisi dan diperiksa di ruang unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, Jumat 12 Agustus 2016.

Ada Anak Penuh Luka Terlantar di ITC Depok

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id, Sabtu 13 Agustus 2016. Namun, Teguh mengaku belum bisa berkomentar banyak, karena yang bersangkutan sampai saat ini masih dimintai keterangan oleh tim penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA).

“Iya, ibunya datang ke sini,” ucap Teguh.

Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Teguh, wanita tersebut mengaku telah menyerahkan Kevin pada bapaknya, saat berada di sekitar ITC.

“sepertinya, mereka telah berpisah (cerai). Makanya, anak itu diserahkan ke bapaknya, dan tiba-tiba hilang pas lagi nunggu. Entah belum jelas juga, soalnya keterangannya berbeda dengan hasil rekaman CCTV yang kami dapat,” katanya.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Seperti diketahui, Kevin bocah dua tahun ini ditemukan dengan kondisi mengenaskan di area ITC Depok, Kamis 11 Agustus 2016. Tak hanya terlantar, polisi juga banyak menemukan bekas luka di wajah dan tubuh mungil bocah malang itu.

Kasusnya kini ditangani Polresta Depok, dengan mengerahkan Srikandi, yang merupakan satgas khusus penanganan kejahatan anak dan wanita. (asp)

Kevin bersama anggota polisi wanita Polresta Depok.

Bocah Penuh Luka di ITC Depok Diduga Dianiaya Psikopat

Luka cakaran ditemukan di sekujur tubuh Kevin.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016