Pilkada Jakarta 2017

Maruarar PDIP: Hati Bu Mega Pilih Ahok

Megawati Soekarnoputri dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait yakin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan memilih Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, sebagai bakal calon gubernur DKI.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ara, biasa ia dipanggil, yakin Mega memilih Ahok karena pengalaman Pilkada 2012 lalu, yang akhirnya menjatuhkan pilihan pada Joko Widodo.

"Dulu, pada tahun 2012, ada dialog dan perdebatan terkait siapa yang akan  diusung. Namun dengan mata hatinya akhirnya Bu Mega mendukung Jokowi-Ahok. Nanti, saya yakin dengan Mata hatinya juga Bu Mega akan memilih Ahok," ujar Ara pada VIVA.co.id.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Menurutnya, saat ini duet Ahok dengan Djarot Syaiful Hidayat sudah cukup bagus. Bahkan Ara yakin, sosok Ahok masih diterima di PDI-P.

"Saya yakin konstituen PDI Perjuangan di Jakarta maupun konstituen PDI Perjuangan di Indonesia mendukung Ahok," katanya.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Bagi Ara, saat ini Ahok belum tergantikan. Terutama dari sisi elektabilitas yang menurutnya masih jauh di atas dibanding nama-nama lain yang disebut bakal maju di Pilkada DKI. "Ini menunjukkan rakyat puas dengan kinerja Ahok," kata dia.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018