Hujan Guyur Jakarta Sepanjang Kamis ini, Ungkap BMKG

Ilustrasi/Musim penghujan
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kondisi cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan diselimuti oleh kondisi berawan hingga hujan.

Waspada Bahaya Diare pada Anak! Kenali Gejalanya Segera!

Cuaca hujan dan berawan akan berlangsung sepanjang hari di wilayah Jabodetabek. Mengutip dari laporan perkiraan BMKG, Kamis 18 Agustus 2016, seluruh wilayah Jakarta, mulai dari Utara, Pusat, Selatan, Timur dan Barat akan dilanda hujan dari pagi, siang hingga malam hari.

Sementara untuk wilayah kepulauan Seribu, kondisi cuaca hujan sedang akan dialami pada pagi hari, berawan pada siang dan malam harinya. Sedangkan Kota Depok, cuaca diperkirakan akan terjadi berawan pada pagi hari dan hujan dengan intensitas sedang akan menyelimuti dari siang hingga malam hari.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Sementara untuk wilayah Tangerang, Bekasi dan Bogor, cuaca hujan ringan dan berawan akan terjadi pada pagi hari. Sementara untuk siang dan malam hari, hujan akan terjadi penuh sepanjang waktu.

(ren)

Mengenal Apa Itu Leptospirosis, Penyakit yang Harus di Waspadai Ketika Musim Hujan
Tangkapan layar video dashcam mobil

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Di akun instagram @dashcam_owners_indonesia, seperti dilihat VIVA Otomotif, ada pengemudi mobil yang mengeluhkan tindakan pengemudi lain saat melewati genangan air hujan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024